Kamis, 29 September 2016

Mana yang Lebih Romantis, Pria Cerdas Atau Pria Kreatif?

Bagi seorang pria, ideal bagi mereka adalah memiliki tubuh kekar, tampan dan menawan. Padahal tidak semua wanita menyukai pria seperti itu, wanita tidak melihat pria dari sisi fisik. Berbeda dengan pria yang ketika melihat wanita pertama kali melihat hal-hal fisik seperti kecantikannya. Wanita justru melihat pria lebih kepada sifat dan kepribadian.

Iya jika wania menyukai pria tampan, tetapi jika melihat sisi itu saja akan mudah hilang seiring waktu. Wanita jika sudah berhubungan cenderung lebih memperhatikan sifat dan kepribadian. Berikut ini tipe-tipe pria yang disukai wanita pada umumnya.


Pria Cerdas

Sebagai seorang wanita, mereka selalu mengharapkan pria yang cerdas, pria yang asik diajak diskusi, berwawasan luas dan tanggap melihat berbagai isu. Kemampuan intelektual pria memang penting dalam hubungan. Kecerdasan bukan berarti pandai "matematika" saja, tetapi bisa tahu kapan mengambil keputusan yang tepat. Pria seperti ini akan mengeluh jika ada masalah, tetapi mencari jalan keluar yang realistis.


Self Confident

Percaya diri atau self confident adalah sikap positif dari seseorang. Pria yang percaya diri tahu bagaimana membuat wanita tertawa, tahu bagaimana mengembalikan gairah hidup, meskipun pada kenyataanya pria tersebut memiliki masalah yang mungkin tidak kita ketahui. Pria seperti ini pada umumnya memiliki sifat yang tegas, tanpa ada kesan sok berkuasa. Pria seperti ini juga tidak akan mudah cemburu jika wanita yang sedang ia suka sedang dekat dengan pria atau mungkin dengan teman-temannya ia sendiri.


Pria Kreatif dan Artistik

Pria dengan jiwa seni yang tinggi tahu bagaimana caranya mencuri perhatian wanita. Sebut saja mereka memainkan musik, menulis puisi, melukis muka dan lain-lain. Hal-hal seperti itu memang membuat wanita kepayang. Pria dengan tipe seperti ini mampu membaca keinginan wanita dan bisa mengungkapkan cinta dalam bentuk lain.


Pria yang Sangat Perhatian

Semua wanita menharapkan pria yang penuh dengan perhatian. Perhatian memang penting, dampak buruknya dari kurangnya rasa perhatian adalah putus cinata. Sering memang perhatian menjadi sumber masalah. Wanita mana yang tidak bahagia jika pria memberikan perhatian lebih. Saat seorang wanita akan makan di restoran atau cafe, si pria mempersiapkan kursi untuk wanitanya, saat akan masuk mobil si dia membukakan pintu untuknya. Sangat sulit untuk wanita tidak jatuh cinta kepada pria seperti ini.


The Bad Boy

Pria yang terblang nakal juga bagi sebagian wanita terlihat menawan, biasanya wanita yang menyukai pria seperti ini adalah wanita yang tidak suka diam. Diam dalam artian suka mencari hal-hal baru. Wanita justru akan tertantang untuk menaklukan pria seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar