Jumat, 09 September 2016

9 Restoran Teraneh dan Terunik di Dunia

Mungkin ada terbiasa mendengar tentang restoran yang ikonik, indah, serta masakan yang paling lezat dan sitimewa. Namun, jika kalian mencari sesuatu yang aneh, beberapa tempat inilah yang wajib kalian kunjungi. Berikut ini adalah restoran paling aneh di dunia, mulai dari tempat dengan tingkat keamanan paling tinggi sampai dengan restoran berayun.

1. Modern Toilet Restaurant di Taipei, Taiwan


Sama dengan namanya, ketika datang ke restoran ini, kalian tidak hanya akan duduk di atas toilet untuk makan, namun makanannya pun disajikan di dalam wadah berbetuk kloset toilet.


Thai Spicy Chicken, disajikan dalam mangkuk toilet dengan nasi, sip dan salad.
Hemorrhoid Ice dengan kismis, marshmellow, biskuit kecil, es krim, sirup stoberi dan berbagai macam jeli dan permen.
Makanan penutup es krim ini disajikan melengkapi setiap makanan.





2. Ithaa Undersea Restaurant di Pulau Rangali, Maldives



Jika kalian adalah orang yang cinta dengan petualangan, seperti snorkeling dan scuba diivng, mungkin restoran yang berada di bawah akuarium kandang ikan hiu ini adalah tempat yang tepat bagi kalian. Tantangan selanjutnya adalah, kalian akan menikmati masakan yang disajikan pada kedalaman 16 kaki di bawah permukaan laut.




3. Kayabuki Tavern di Utsunomiya, Jepang


Dua orang pemilik restoran ini mempekerjakan dua ekor monyet yang mereka pelihara untuk mengambil, dan mengantarkan pesanan makanan pelanggan. Mungkn=in harus menyiapkan tip khusus bagi dua ekor monyet ini





4. Restoran di Atas Langit

 
Restoran ini juga disebut sebagai restoran terapung. Namun, sebelum makan di sini kalian disarankan untuk menyiapkan kondisi karena lokasi akan ditarik ke atas oleh alat berat mencapai ketinggian tertenyu. Kalian akan merasakan ayunan saat menikmati makanan.



5. Ninja di New York, New York

 
Di restoran ini, kalian akan dilayani oleh pada ninja yang melakukan berbagai keajaiban menyenangkan di meja makan kalian.



6. Annalakshmi di Perth, Australia


Jika kalian merasa perlu diingatkan terhadap hal-hal yang baik di dunia ini, datanglah ke restoran Annalakshmi di Perth ini. Disini kalian akan membayar makanan yang kalian makan berdasarkan apa yang kalian rasakan. Di tempat ini makanan dianggap sebagai hal untuk membantu kelangsungan hidup seseorang, sehingga tidak perlu ada yang dimintai bayaran akan hal ini.


 7. Lodge Restaurant di Bradenton, Florida


Slogan restoran ini adalah "Old Florida, at it's best," disana kalian akan benar-benar disuguhi suasana Florida di setiap sudut restorannya dan aligator sebagai tawaran menunya. 


8. Fortezza Medicea di Volterra, Italia


Siapa yang akan melewatkan kesempatan makan di sebuah benteng era Renaisans, Italia? Dan bagaimana jika benteng ini adalah sebuah penjara dengan keamanan tingkat tinggi? Pada tahun 2006, penjara ini membuka restoran dengan menggunakan para narapidana sebagai stafnya.


9. Disaster Cafe di Girona, Spanyol






Sebelum kalian memesan menu masakan di restoran ini, ingatlah bahwa disini merupakan tempat simulasi bencana gempa dengan kekuatan 7,8 SR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar