Rabu, 05 Oktober 2016

Perbandingan Panjang Jari Manis dan Telunjuk Bisa Menguak Karaktermu



Apakah jari manismu lebih panjang dari jari telunjukmu? Kalau iya, nampaknya levem hormon testosteronmu sudah tinggi sejak ada di dalam kandungan. Lalu kenapa?

Para ahli menemukan fakta bahwa perbandingan jari manis dan telunjuk memiliki hubungan pada tubuh, otak dan kebiasaanmu. Coba kalian lihat ketiga jenis tangan berikut, kemudian cari apakah jarimu ada di salah satunya.

1. Jari Manis Lebih Panjang daripada Jari Telunjuk

Kamu orangnya menarik dan juga pragmatis.
Orang yang punya jari manis lebih panjang cenderung berkarisma dan susah untuk ditolak. Orang seperti ini sering berbicara sama diri mereka sendiri sehingga sering dianggap anah ketika berada di tempat umum. Namun, mereka juga tergolong agresif dan juga seorang pemberi solusi yang jitu. Mereka yang punya jenis jari seperti itu biasanya menjadi ilmuan, insinyur, tentara dan lain sebagainya.


2. Jari Telunjuk Lebih Panjang daripada Jari Manis

Kamu orangnya percaya diri dan cekatan.
Orang yang punya jari telunjuk lebih panjang biasanya percaya diri dan cekatan. Mereka kadang suka menyendiri untuk menyelesaikan pekerjaan, namun bukan berarti mereka bertipe penyendiri. Mereka adalah orang yang goa;-oriented dan tidak suka diganggu ketika sedang bekerja. Mereka tidak pernah neko-neko namun juga ambisius.


3. Jari Telunjuk dan Jari Manis Sama Panjang

Kamu orangnya cinta damai, kalem dan tidak neko-neko
Orang tipe ini paling menghindari konflik dan pertengkaran. Mereka pintar mengorganisir sesuatu dan tidak mau apapun selain membaur dengan orang lain. Mereka tipe yang setia, lemah lembut dan perhatian terhadap pasangan. Namun hati-hati, tipe ini jika sudah marah bisa tidak terkendali. Mereka mungkin terlihat pecinta damai dan kalem, namun didalamnya emosi mereka meluap-luap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar