Jumat, 07 Oktober 2016

Kamu Akan Dibayar Jika Bersedia Tinggal Di Tempat Ini

Tidak banyak orang tahu jika sebenarnya ada sejumlah tempat di dunia, karena suatu alasan tertentu, membutuhkan penduduk. Untuk mendorong oranf agar mau tinggal dan bekerja di tempat itu, mereka ditawari gaji atau fasilitas yang menggiurkan.


1. Detroit, Michigan, Amerika Serikat


Julukannya The Paris of The West. Detroit nyaris jadi kota mati pada paruh kedua abad ke-20. Tapi sekarang kota ini berusaha mati-matian untuk mengembalikan kejayaannya.

Untuk melakukannya, pemerintah memperkenalkan program baru yang disebut Tantangan Detroit, yan menawarkan bayaran USD 2,5 ribu untuk para profesional di berbagai industri yang bersedia untuk pindah dan bekerja di kota ini.


2. Alaska, Amerika Serikat


Jika kalian menyukai musim dingin, pemandangan bersalju, santai dalam menjalani hidup, mungkin kalian cocok tinggal di Alaska. Ada dana khusus dari pemerintah yang membayar para profesional yang bersedia tinggal di tempat ini.

Lagipula, penduduk di kota ini dari tahun ke tahun semakin menurun. Satu-satunya syarat adalah kalian harus tinggal di Alaska semalam minimal satu tahun.


3. Saskatchewan, Kanada


Provinsi Kanada ini memberikan penawaran menarik bagi para sarjana baru lulusan 2010 ke atas. Merka akan dibayar 20.000 dolar Kanada untuk tinggal dan bekerja di daerah ini selama 7 thaun.


4. Air Terjun Niagara, New York, Amerika Serikat


Kesempatan ini tampaknya menjadi dambaan banyak orang,tinggal di salah satu tempat paling indah dan menakhubkan di dunia. Menariknya lagi, kalian akan dibayar jika bersedia tinggal di tempat ini. Pemerintah menawarkan USD 7.000 untuk lulusan universitas sebagai intensif untuk bekerja di dekat dengan air terjun selama dua tahun.


5. Ponga, Asturias, Spanyol


Desa kecil nan indah ini masuk wilayah Spanyol yan menjadi salahs atu pemukiiman tertua di negara ini. Untuk menarik penduduk muda dan memperkuat ekonomi lokal, pemerintah ,menawarkan € 3.000 untuk setiap pasangan yang mau tinggal di sana.

Selain itu, bagi pasangan yang memiliki anak. Mereka akan mendapat € 3.000 tambahan dan berlaku kelipatan.


6. Utrecht, Belanda


Belanda dikenal sebagai negara dengan tinggat humaniora dan ilmu sosial yang tinggi. Berikut ini salah satu eksperimen sosial yang sedang mereka lakukan di sana. Pemerintah Utrecht sedang melakukan uji coba memberikan dana USD 1.000 bagi semua orang yang tinggal di kota tersebut.


7. Curtis, Nebraska, Amerika Serikat


Setiap rakyat tentu punya hak unruk mengkritik jika pemerintah bekerja kurang memuaskan untuk memperbaiki kondisi kota. Di kota kecil AS bernama Cutris, Nebraska, pemerintah menawarkan solusi yang menggiurkan.

Kalian akan mendapatkan sebidang tanah secara cuma-cuma jika mampu memerikan ide yang baik untuk meningkatkan infrastruktur atau budaya lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar