Kamis, 06 Oktober 2016

Penemuan Spele Tapi Bisa Manjakan Manusia

Memang tidak dapat di pungkiri lagi, teknologi menjadi bagian hidup manusia. Berbagai inovasi diciptakan dengan tujuan untuk mempermudah hidup manusia maupun memberikan manfaat positif lainnya. Para penemu kreatif terus saja berinofasi agar alat-alat yang digunakan untuk mempermudah hidup manusia semakin efektif dan praktis.

Contohnya seperti beberapa penemuan yang terlihat spele, tetapi nyatanya mampu mempermudah aktivitas manusia/ Walaupun belum semua bisa dinikmati, tapi yakinlah, penemuan praktis dan inovatif ini akan bisa kita dapatkan tidak lama lagi.


1. Bioskop Toilet


Bila memngingat banya orang yang menghabiskan waktu cukup lama di toiilet (terutama bila sedang diare), bioskop toilet ini bisa jadi alternatif hiburan selain dari melamun.


2. Gantungan Kunci Anti Hilang


Kotak kecil putih ini terkoneksi dengan smartphone, jadi kalian tidak akan kebingungan lagi mencari kunci.


3. Indikator Lokasi Parkir


Kalian pasti punya pengalaman buruk mencari tempat parkir kosong di bawah basement mal. Dengan lampu indikator ini kalian akan dengan mudah memarkirkan mobil. TInggal lihat yang mana lampu berwarna hijau, pencarian selesai.


4. Saklar Bermagnet


Salah satu kebiasaan buruk kita setelah menggunakan kunci adalah meletakkannya di sembarang tempat. Begitu dibutuhkan, barulah bingung mencari kemana-mana. Ide agar kunci tidak berserakan dan mudah ditemukan akhirnya diaplikasikan lewat saklar lampu bermagnet


5. Steker Listrik yang Dilengkapi Soket Charger USB


Port USB kini kebutuhannya sudah hampir mengimbangi kebutuhan colokan listrik reguler.


6. Earphone Resleting


Kita pasti sering direpotkan dengan tali earphone yang kusut dan susah disiman. Dengan reslleting, earphone  jadi lebih rapi dna unik


7. Colokan Lostrik 3600


Dengan colokan model begini, kira-kira bisa berapa banyak kabel yang bisa dicolok ya?


8. Colokan yang Bisa Dipanjangkan


Ibu rumah tangga sering kerepotan saat kabel vacuum cleanernya ternyata kurang panjang. Nah, ini adalah solusinya.


9. Thermal USB Charger


Charger ini mengambil panas atau dingin dari minuman kalian dan merubahnya menjadi tenaga listrik yang digunakan untuk mengisi daya gadget kalian.


10. Charger USB Tenaga Surya


Matahari adalah sumber energi seluruh kehidupan. Jadi, kenapa tidak memanfaatkannya?


11. Lakban Mudah Dibuka


Kalian tahu plastik pembungkus rokok yang dengan mudah dibuka karena tinggal tarik benang merahnya? Konsep inilah yang juga diterapkan pada lakban ini.


12. Cangkir Kopi Anti Tumpah


Meja kalian tidak akan kotor dan lengket lagi bila memakai cangkir ini.


13. Parkir Lipat Untuk Sepeda


Bila sedang tidak digunakan, area parkir sepeda ini bisa digunakan untuk pejalan kaki tanpa terganggu besi parkir sepeda.


14. Sisir Mudah Dibersihkan


Sangat spele tapi sekaligus sangat berguna. Sekali tarik rambut-rambut rontok di sisir kita bisa langsung bersihkan.


15. Baterai Isi Ulang USB


Idenya benar-benar kreatif. Karena colokan USB sudah mudah ditemukan, baterai ini bisa di cas via port USB. Jadi kalian tidak perlu repot mencari charger baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar