Minggu, 30 September 2018

Sensasi Makan Warteg di Restoran

Warteg atau Warung Tegal biasanya identik dengan warung kecil di pinggir jalan atau gang. Namun pernahkah kamu membayangkan makan Warteg di sebuah restoran?

Konsep unik ini yang diusung Leadwell Group yang kembali membuka gerai makanan ketiga, Fedwell. Tak seperti Warteg pada umumnya, restoran ini berlokasi di kawasan kuliner terkenal, Senopati, Jakarta Selatan.

Gerai baru kali ini mengusung konsep "semua tentang bowls" dengan tema Warteg sehat. Operating Officer Fedwell, Dio Santoso menjamin semua menu makanan yang disajikan berasal dari bahan-bahan yang masih segar.

"Kami berharap dengan inovasi baru seperti Fedwell ini dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk terus mengkonsumsi mkanan sehat dan menjalankan gaya hidup sehat," ujar Dio di Jakarta, Rabu 26 September 2018.

Selain itu, Fedwell juga menyediakan berbagai menu lain yang mengandung protein hingga karbohidrat. :Ini menggabungkan sehat dan lezat yang dapat dinikmati secara bersama dalam waktu sekali makan," ucap Dio.

Dengan konsep semua tentang bowls, para pelanggan nantinya bebas memilih menu makanannya dan dimasukkan ke dalam sebuah mangkuk. Konsep makan baru di sebuah restoran di mana makanan tersaji dalam piring. "Jadi pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan, karena akan ada lebih dari 14 juta kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam bowl, selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan coba," ujarnya.

Tak hanya mekanan berat, restoran yang buka pukul 10 pagi sampai 9 malam ini juga bisa menjadi tempat nongkrong untuk mereka yang sekedar ingin memakan kudapan. Fedwell menyediakan menu seperti kue sehat, kopi, jus dan berbagai makanan ringan sehat lain.

Sumber : dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar