Kamis, 27 September 2018

Rekomendasi 7 Powerbank dengan Fitur Fast Charging Terbaik



Mayoritas pengguna smartphone sekarang tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya powerbank. Powerbank memang mejadi solusi untuk mereka yang butuh kemudahan dalam mengisi ulang daya smartphone yang terkuras setiap saat. Dengan powerbank, pengguna bisa mengisi ulang daya smartphone di mana saja dan kapan saja tanpa repot.

Powerbank kini dapat dengan mudah dijumpai. Berbagai bentuk, kapasitas dayam hingga merk powerbank beredar luas di pasaran. Saat ini, powerbank yang paling banyak diburu adalah yang memiliki fitur Fast Charging. Fitur yang membuat pengisisan daya menjadi lebih cepat. Semulanya, fitur Fast Charging sudah diterapkan di smartphone terlebih dahulu, baru kini diterapkan di perangkat powerbank.

Adanya fitur Fast Charging pada powerbank tentunya semakin mempermudah pengguna. Mereka tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengisis daya smartphone dengan powerbank. Nah, kali ini ada Rekomendasi 7 Powerbank dengan fitur Fast Charging terbaik.


1. ACMIC C10PRO


Vendor Indonesia bernama ACMIC membuat terobosan baru dengan meluncurkan powerbank premium yang memiliki teknologi Triple Fast Charging System. Dengan teknologi tersebut, perangkat yang diberinama ACMIC C10PRO ini memiliki kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A dengan performa yang diklaim 4 kali lebih baik dari powerbank standar. Selain dapat mengisi daya dengan cepat, powerbank berkapasitas 10.000 mAh ini juga dilengkapi dengan Smart Protection dan juga diklaim memenuhi standar keamanan internasional tertinggi.


2. Zola Falcon Powerbank


Zola Falcon Powerbank belum lama ini diluncurkan dengan teknologi Triple Fast Charging yang mampu melakukan pengisian daya dengan sangat cepat pada perangkat khusus seperti iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8+ dan beberapa perangkat android seperti seri Samsung Galaxy S6, S7, S8, dan S9. Berkapasitas 10.000 mAh, powerbank ini mampu mengisi daya baterai dari 0-100% hanya dalam waktu satu jam. Adanya 10 sistem proteksi membuat pengguna bisa menggunakan powerbank ini secara aman tanpa khawatir smartphone rusak.


3. Anker PowerCore Turbo


Salah satu vendor aksesoris ponsel yakni Anker meluncurkan sebuah powerbank dengan kemampuan Fast Charging. Mereka menerapkan teknologi bernama Anker Breakthrough yang diklaim dapat melakukan pengisian ulang daya smartphone lebih cepat. Powerbank dengan kapasitas baterai hingga 16.000 mAh ini diklaim mampu mengisi baterai smartphone sampai penuh dalam waktu 1,5 jam saja dimana umumnya butuh waktu 3 sampai 4 jam.


4. Delcell Tornado


Dellcell Tornado merupakan powerbank merek lokal dengan kapasitas baterai 10.000 mAh yang memiliki fitur Fast Charging v3.0. Powerbank ini didesain dengan bodi berbahan metal dan layar LCD yang menampilkan sisa daya baterai powerbank dalam persen. Adanya fitur Fast Charging membuat pengguna bisa mempersingkat waktu pengisian daya smarphone. Begitupula pada saat mengisi daya powerbank, pengisiannya pun bisa lebih cepat dari umumnya.


5. Vivan Power Elite MF20


Vivan Power Elite MF20 hadir dengan kapasitas besar yakni 20.800 mAh. Powerbank ini memiliki fitur Fast Charging 3.0 USB type-C. Desain yang tebal, namun ringan membuat powerbank ini mudah dibawa-bawa. Dengan menggunakan powerbank ini, mencharge perangkat smartphone menjadi jauh lebih cepat. Bukan hanya cocok untuk digunakan untuk semua smartphone, Vivan Power Elite MF20 juga aman digunakan untuk semua notebook, macbook hingga Cromebook.


6. Hippo Powerbank Zippy


Hippo Powerbank Zippy hadir dengan ukuran yang mungil dan pas genggaman, Beratnya hanya sekitar 275 gram dengan kapasitas baterai 12.000 mAh. Powerbank ini memiliki kabel USB tipe-C untuk mendukung fitur Fast Charging 3.0. Dengan adanya fitur Fast Charging, pengguna dapat mengisi daya smartphone dengan Hippo Powerbank Zippy dari 0-100% dalam waktu 2 jam.


7. RAVPower


Memiliki desain yang sederhana, RAVPower mampu menjadi powerbank yang mempersingnkat lama waktu pengisian daya pada perangkat smarphone. Mengandalkan teknologi Fast Charging 3.0 dan USB-A tipe-C, powerbank dengan kapasitas baterai 20.100 mAh ini diklaim mampu melakukan pengisian daya dengan cepat bukan hanya pada satu perangkat smartphone, tapi lebih banyak sekaligus.

1 komentar: