Selasa, 10 April 2018

Rasakan Sensasi Menunggangi Pesawat Kertas yang dikendalikan dengan Smartphonemu

Pernahkah teman-teman bermain pesawat kertas?? Pasti semuanya pernah. Pesawat kertas tersebut sudah dapat membuat kita senang meskipun hanya dapat terbang tidak lebih dari 5 detik. Mungkin impian kita waktu kecil ingin membuat pesawat itu bisa terbang terus menerus dan bisa mengendalikannya. Mungkinkah impian kita tersebut menjadi nyata?? Sepertinya memang impian kita  kali ini telah menjadi nyata dengan dimulainya campaign Power Up FPV di kickstarter.


Power Up FPV Aksesoris Pesawat Kertas Impianmu

Sekarang ini kita bisa melakukan banyak hal dengan smartphone kita. Hal ini disebabkan dalam smartphone tersebut terdapat banyak sensor yang dapat digunakan untuk banyak hal. Bagaimana kalau pesawat kertas bisa terbang dan kita kendalikan melalui smartphone?? Power Up FPV dapat melakukannya karena didalamnyaterdapat juga sensor yang dapat tersinkronosasi dengan smartphone kita. Sensor dan komponen yang ada dalam Power Up FPV dapat kita lihat dari gambar di bawah.


Power Up FPV  menawarkan teknologi untuk membuat pesawat kertas kita terbang dalam waktu lama dan dapat kita kendalikan melalui smartphone. Teknologi ini sangat unik karena menawarkan banyak hal. Selain kita bisa mengendalikan pesawat kertas dengan smartphone, kita juga bisa merasakan sensasi seakan-akan kita menunggangi pesawat kertas tersebut karena alat ini dilengkapi dengan kamera. Penasaran bagaimana bentuknya?? Mari kita lihat video campaign mereka di kickstarter.


Perasaan Menunggangi Lebih Nyata dengan Virtual Reality

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan dari Power Up FPV ini diantaranya adalah virtual reality menunggangi pesawat. Yup… Pov up ini dilengkapi kamera di bagian atasnya sehingga apabila kita menyambungkannya dengan layar smartphone, kita bisa merasakan sensasi menunggang pesawat kertas kita. Lebih kerennya lagi sensasi tersebut menjadi lebih nyata ketika kita menggunakan virtual reality dari smartphone kita. Ketika kita menggunakan alat virtual reality, kita bisa mengendalikan pesawat kertas tersebut dengan hanya menggerakkan kepala kita ke kiri dan ke kanan. Sangat asyik bukan??


Kesuksesan Campaign di Kickstarter

Power Up FPV ini mengalami sukses besar karena hanya dalam waktu 2 hari, mereka telah berhasil mendapatkan funding lebih dari USD 140.000. Hal ini tidak lepas dari bagaimana mereka menggunakan sesuatu yang bernama emotional design.

Manusia memang akan sangat senang dengan sesuatu yang dapat membangkitkan emosi. Salah satunya dengan menyentuh masa kecil kita. Sebenarnya fungsi esensial dari Power Up FPV untuk menyelesaikan masalah tidak ada. Hanya saja teknologi ini unggul di kreativitas dan emosional design yang membuat “jiwa anak-anak” kita bergelora kembali. Kita langsung bernostalgia dan berimajinasi dengan alat ini dan itu semua membuat kita merasa senang. Inilah yang membuat alat ini sangat laris dan banyak orang yang ingin memberikan funding.

Sekian artikel mengenai inovasi unik bernama Power Up FPV. Dari teknologi ini memahami emosi manusia juga merupakan faktor penting untuk membuat karya kita sukses. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan baru bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar